Ketika “Bom Seks” Melenggang ke Bursa Politik


Saatnya Pol Seks alias Politik Sekilas,hehe nah, kini giliran ane ngomongin tentang politik. (kok pake di singkat-singkat jadi pol Seks seh, apa udah kehabisan singkatan yach?) sebenarnya bisa aja ane singkat jadi Pol Sek cuman takut ntar dikiranya kita mau ngomongon kepolisian lagi.hehe🙂 dan lagi biasanya neh, kata kunci yang berbau kayak gini neh yang bayak di cari orang, so mudah-mudahan ini bisa juga dijadikan strategi buat mencari pengunjung yang nyasar.hehe

Dalam Pol Seks kali ini, ane coba mengangkat tema tentang Pencalonan Ayu Azhari (Siti Khadijah Azhari) dan Julia Perez (Julia Rahmawati) ke Kancah dunia politik. khususnya Bursa Kepala Daerah, sebut saja Kab. Sukabumi dan Kab. Pacitan

Jujur, seperti biasa dalam postingan ane, tentu bakal banyak gambar yang maksudnya biar setiap postingan ane ngga bikin jenuh yang baca, alhasil ane juga memanfaatkan fasilitas yang disediakan sama Mbah Google , ane ketik aja tuh keywordnya, Ayu Azhari dan Julia Perez,.. widih, yang muncul gambar-gambar kucing lagi mandi semua sob. Astaghfirullah. tapi untung aja masih ada neh photo dia yang lulus Sensor.hehe, ane pikir apa jadinya kalo si Mbak ni beneran kepilih jadi Wakil  Bupati Sukabumi, apa jadi nya Kabupaten Sukabumi yang notabene di sebut sebagai Kota Santri tapi di Pimpin sama Wakil Bupati Cewek Kayak Beginian. ngga banget deh.

Beberapa bulan lalu, Ayu Azhari masuk dalam bursa calon wakil bupati Sukabumi namun gagal. DPC PDIP Kab. Sukabumi yang menggadang Ayu gagal memperoleh restu dari DPP PDIP pimpinan Megawati Soekarnoputri

“Saya tidak menyesal meskipun akhirnya saya tersingkir. Setidaknya saya sudah berinvestasi,” ujar Ayu Azhari kepada INILAH.COM di Jakarta, Rabu.

Ayu tidak mau menjelaskan secara rinci apa yang dimaksudnya ‘telah berinvestasi’ itu. Namun, Ayu menjelaskan apa yang telah dilakukannya selama mengikuti proses penjaringan bakal calon wakil bupati Sukabumi, tidaklah sia-sia.

Lalu, apakah Jupe akan lolos dalam penjaringan atau gagal seperti yang dialami Ayu Azhari? Waktu terus berjalan menuju pelaksanaan Pilkada Kabupaten Pacitan pada Desember 2010.

Namun, setidaknya DPP PAN sudah melarang pengurusnya di Kab. Pacitan untuk mendukung Jupe. Sedangkan Partai Demokrat, partai terbesar di sana, menyatakan tidak akan mendukung Pupe.

Kalo menurut ane, sebelum Ayu Azhari dan Julia Perez memutuskan untuk terjun ke Kancah dunia Politik yang tahapan awal yang harus di lakukan antara lain sebagai berikut :

1. Bertaubat dengan Taubatan Nasuha, sebagai Contoh, Sebut saja Seperti inneke koesherawati. siapa seh yang tidak mengenal sosok ini, Walaupun (dulu)  pernah terjun ke Dunia Glamor, Lembah Durjana dan Lembah Hitam (atau lembah-lembah apapun lagi itu namanya), yang tidak jauh berbeda dengan Ayu Azhari. bahkan pernah di kabarkan pernah menjadi teman main (apa lawan main yach.hehe) dalam satu Film dengan Ayu Azhari. namun Alhamdulillah, Kini beliau telah Menjadi Seorang Muslimah yang Sholehah dan Istiqomah, dan InsyaALLAH ke Istiqomahannya patut kita contoh.

2. Belajar Hal-hal yang berhubungan dengan dunia Politik, setidaknya bila mereka sudah memiliki kemampuan seperti Marisa Haque. mang seh kayak ga bakalan bisa di bandingkan antara mereka berdua (Ayu Azhari dan Julia Perez) dengan yang satu ini.hehe karena Mbak Marisa Haque ini adalah termasuk tokoh Senior yang telah lama dan berpengalaman berpetualang alias melalang buana di Dunia Politik, namun setidaknya mirip-mirip dikit dah.hehe

Nah, baru ndah setelah Dua Syarat itu terpenuhi, kalo misalkan mereka terjun kembali kedunia politik dan mencalonkan diri sebagai Kepala Daerah di daerah ane. InsyaALLAH akan ane pertimbangkan dech. cieh, mang perlu. sok penting banget ya ane.wkwkwk😀

Tag: , , , , , , , , ,

14 Tanggapan to “Ketika “Bom Seks” Melenggang ke Bursa Politik”

  1. Batavusqu Says:

    Salam Takzim
    Semoga semakin berkurang bomb sex di Indonesia ya kang Aries
    Salam Takzim Batavusqu

  2. aresaja Says:

    Salam takzim Mas Batavusqu…
    amiin mudah-mudah berkurang.hehe terimakasih atas kunjungan dan komentarnya mas.

  3. a55i Says:

    salam mas aresaja…indonesia makin aneh aja ya dengan calon kepala daerah ya sekarang ..bom seks jadi calon lama2 ntar bom atom jadi calon juga yaa…hehe

  4. kartunmania Says:

    Salam kenal Mas Ares….
    Setuju mas… Keteladanan adalah kunci pertama dan utama dari konsep kepemimpinan, setidaknya, itulah yang diajarkan oleh Ki Hajar Dewantoro (Ing ngarso sung tulodho). Untuk Jupe, kayaknya jauh panggang dari api…
    Sbg putra Pacitan, terus terang saya sangat prihatin…😦
    Terlepas dari apakah ini hanya sekedar dagelan politik (krn saya yakin kalo Jupe gak bakalan menang) saya sedih terhadap tingkah polah para politikus yang cenderung mengutamakan publisitas dlm segala tindakannya, demi kepentingan pribadinya terutama jika dikaitkan dg pemilihan parlemen mendatang…

    Salam kartun,😀

    • aresaja Says:

      salam… Mas Kartunmania,. ya memang kondisi seperti ini sangat memprihatikan, sepertinya pemerintah memang harus meninjau ulang undang-undang yang mengatur tentang syarat-syarat menjadi seorang calon kepala daerah…

  5. purno87 Says:

    apa kata dunia artis hot jadi wakil bupati / bupati??????

  6. jalandakwahbersama Says:

    Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

    Blog nya sudah saya link, mhn maaf, dikarenakan kesibukan yang cukup padat, saya baru bisa berkunjung dan ngelink blog sekarang. Bila berkenan, tolong kunjungi dan link juga blog saya : http://dakwahdewi.herfia.com dengan nama : jalan dakwah bersama.com
    kalau blog yg : http://jalandakwahbersama.wordpress.com
    mohon di link dengan nama : Jalan dakwah bersama
    Terima kasih (Dewi Yana)

  7. aresaja Says:

    wa’alaikumsalam, oke, kedua blog mbak telah saya link… silahkan di cek di Sobat Ares. terimakasih atas kerjasamanya

  8. M. 'Arief B. Says:

    Salam…
    Link https://aresaja.wordpress.com sudah saya pasang rapi di BLOGROLL tukeran link.
    Afwan baru konfirmasi.
    Untuk pemasangan di halaman Blog Sahabat yang intinya berisi link2 sahabat yang pernah berkomentar, sampai sekarang belum sempat update lagi…

    Salam persahabatan, salam hangat, salah sejahtera selalu dari Blognya Orang Desa….

  9. ichwan Says:

    semoga kita dipimpim oleh orang berakhlak baik dan amanah.. amin..

Tinggalkan Balasan

