UPIN DAN IPIN, Siapa Suka?


UPIN dan IPIN, siapa seh yang ga kenal dengan dua tokoh kartun bersaudara ini, Upin dan Ipin ini adalah kartun islami karya TM Malaysia, yang mana Upin dan Ipin ini sangat jail tetapi juga sangat baik hati, dan juga sering sekali upin dan ipin membuat kegaduan, tetapi mereka selalu dapat mengatasi dengan baik.

Kalo menurut ane seh, Upin dan Ipin ini bukan hanya untuk anak-anak, namun juga untuk remaja dan dewasa masih layak untuk di saksikan… ga bakal bikin malu dan keki dah nonton Tokoh Kartun ini, lain halnya dengan Shincan, tokoh yang ngeyel, doyan cewek, sepertinya Film Kartun itu memang Cuma buat Dewasa (alias 17 tahun keatas)… so, tolong buat FPI eh afwan,  maksud ane LSF alias Lembaga Sensor Film Indonesia untuk Mensensor ulang Kelayakan Film Kartun Sinchan beredar di Indonesia. Bisa-bisa, itu film bikin anak-anak Indonesia berpikiran ngeres semua.hehe

Kembali ke Laptop, (Mangnya Tukul.hehe), Buat para penggemar UPIN dan IPIN dimana pun anda berada, ane sediakan link untuk mendownload video mereka (Upin dan Ipin.Red). Bagi yang berminat silahkan tinggal di klik, dan ikuti petunjuk selanjutnya.hehe Video ini dikemas dalam format AVI, FLV dan MP4.

Dan bagi anda yang belum memiliki pemutar Audio dan Video dalam format tersebut, ngga usah khawatir, karena dapat mendownload di link di bawah ini :

CONVENTER

AVI PLAYER

FLV PLAYER

MP4 PLAYER

Selamat menikmati, (kayak makanan aja yach)… maksud ane selamat mendownload, dan  jangan lupa tinggalkan jejak dan komentar anda.

DOWNLOAD EPISODE 1 UPIN DAN IPIN

DOWNLOAD EPIDODE 2 UPIN DAN IPIN

DOWNLOAD EPISODE 3 UPIN DAN IPIN

DOWNLOAD EPISODE 4 UPIN DAN IPIN

DOWNLOAD EPISODE 5 UPIN DAN IPIN

DOWNLOAD EPISODE 6 UPIN DAN IPIN

DOWNLOAD EPISODE 7 UPIN DAN IPIN

DOWNLOAD EPISODE 8 UPIN DAN IPIN

DOWNLOAD EPISODE 9 UPIN DAN IPIN

DOWNLOAD EPISODE 10 UPIN DAN IPIN

DOWNLOAD EPISODE 11 UPIN DAN IPIN

DOWNLOAD EPISODE 12 UPIN DAN IPIN

DOWNLOAD EPISODE 13 UPIN DAN IPIN

DOWNLOAD EPISODE 14 UPIN DAN IPIN

DOWNLOAD EPISODE 15 UPIN DAN IPIN

DOWNLOAD EPISODE 16 UPIN DAN IPIN

DOWNLOAD EPISODE 17 UPIN DAN IPIN

DOWNLOAD EPISODE 18 UPIN DAN IPIN

Bagi yang tidak sempat menDOWNLOAD, anda juga bisa langsung menyaksikan Video UPIN dan IPIN terbaru disini…

JUARA KAMPUNG BAGIAN 1

JUARA KAMPUNG BAGIAN 2

JUARA KAMPUNG BAGIAN 3

AWAS ADA UPIN IPIN… 

Tag: , , , ,

10 Tanggapan to “UPIN DAN IPIN, Siapa Suka?”

  1. Fitri Says:

    Horeee. . .😀 Trim’s mas atas link downloadnya.

  2. Red Says:

    ceritanya sederhana dan menarik, gaya melayu. gue juga diam2 suka nonton padahal udah bangkotan wkwkwkwk

  3. Ivan Says:

    Wah gw suka bgt ma flm ni lucu&gemesin dua saudra kembar yg slalu rukun.kemana2 slalu berdua.ibuku kalau liat film ni pasti ketawa. tapi sayangnya diulang2

  4. andri Says:

    mas kalo episode upin dkk yang liburan itu episode berapa ya????tolong info mas ya……

  5. akubiomed Says:

    Anak-anak saya amat menyukai cerita Upin dan Ipin kerana banyak cerita tauladan dan sesuai untuk tontonan semua perinkat umur

  6. yoga Says:

    gw sagat suka upin dan ipin kisah a lucu bagat setiap mau tidur pasti nonton dulu…..upin ipin *vary good dehh*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: